Free longue buat pemegang kartu kredit mandiri

Berawal dari pengalaman kemarin gw naek maskapai li*n air dari surabaya menuju jakarta. Dengan percaya dirinya saya berfikir bahwa klo nanti pas udah magrep saya mau buka di longue.(perjalanan edisi ramadhan) ngetes kartu kredit mandiri . Dan akhinya magrib nyampenya pas magrib saya turun di terminal 1 a . Cari ksana kemari blom nemu free longue buat pemegang kartu kredit mandiri (punya ane skyz emang niat bikin buat keperluan sehari hari plus kalo lg kritis kelaparan di bandara heheheh) akhinya tidak ketemu juga fiuhh usut punya usut tidak ada free longue untuk pemegang kartu kredit mandiri di terminal 1a  yg ada hny buat mandiri prioritas. Adanya diterminal 2f wah hrs naek bus dunk ksananya keburu perang nih cacing dlm perut wkwkwk. biar ente ndak kesasar kayak saya silahkan baca tabel free longue mandiri beserta tempatnya cekidot

image

Oh ya fasilitas ini belaku buat pemegang kartu saja ya
Referensi https://www.mandirikartukredit.com/product/skyz
Semoga berguna 🙂