Free longue buat pemegang kartu kredit mandiri


Berawal dari pengalaman kemarin gw naek maskapai li*n air dari surabaya menuju jakarta. Dengan percaya dirinya saya berfikir bahwa klo nanti pas udah magrep saya mau buka di longue.(perjalanan edisi ramadhan) ngetes kartu kredit mandiri . Dan akhinya magrib nyampenya pas magrib saya turun di terminal 1 a . Cari ksana kemari blom nemu free longue buat pemegang kartu kredit mandiri (punya ane skyz emang niat bikin buat keperluan sehari hari plus kalo lg kritis kelaparan di bandara heheheh) akhinya tidak ketemu juga fiuhh usut punya usut tidak ada free longue untuk pemegang kartu kredit mandiri di terminal 1a  yg ada hny buat mandiri prioritas. Adanya diterminal 2f wah hrs naek bus dunk ksananya keburu perang nih cacing dlm perut wkwkwk. biar ente ndak kesasar kayak saya silahkan baca tabel free longue mandiri beserta tempatnya cekidot

image

Oh ya fasilitas ini belaku buat pemegang kartu saja ya
Referensi https://www.mandirikartukredit.com/product/skyz
Semoga berguna 🙂

Iklan

2 Tanggapan to “Free longue buat pemegang kartu kredit mandiri”

  1. bim Says:

    alhamdulilah sesuatu pak hehhe


tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: