aktifkan ATM BRI yang terblokir


nah kali ini atm BRI saya yang terblokir karena salah pin 3 kali di atm ,wkwkw apes dah buat agan-agan yang terblokir jangan kawatir berikut ini solusinya

Datang ke Kantor BRI dengan membawa peralatan sebagai berikut πŸ˜€

  • bawa Buku Tabungan
  • bawa KTP
  • bawa ATM
  • biaya administrasi Rp 5000
  • bawa uang receh buat bayar parkir :D:D:D

cukup itu saja nanti mbak cs akan meminta itu semua kecuali item no 5, kita diminta reset pin , nah jadi deh pin atm anda ndak sampai satu hari

dan kita dapat struk kayak gini

???????????????????????????????

ow salah yang benar ini πŸ˜€

???????????????????????????????

semoga berguna

 

Iklan
Ditulis dalam info. Tag: . 74 Comments »

74 Tanggapan to “aktifkan ATM BRI yang terblokir”

  1. Firdaus Says:

    Gan tp ane ngk ada Ktp, ane d buat Melalui Kartu Keluarga, kartu keluarga ane jga ngk ada gan..

    Jd gmana ne klo sya ngk bwa persyaran salah satu d Atas..???mhon blasanya

  2. bim Says:

    waduh hrs ada identitas bwt ngecek agan pemilik rekening itu,coba aja bawa sim atau identitas lain

  3. Firdaus Says:

    Klo Akte Kelahiran bisa ngk Gan.??,?

  4. ayu Says:

    kalau aku KTP dan pembuatan ATM nya disemarang, tapi mau ngaktifin di Tangerang bisa gak ya..? πŸ™‚

  5. fariz Says:

    gni mas,,ATM aku treblokir.
    tpi buku tabungannya gak hilang,,gmna dong

  6. Ria Says:

    apa harus ke kantor cabang BRI yang kita pakai untuk buat rekening?
    karena kapan hari saya coba yang di DTC katanya harus gitu, nah masalahnya kan saya buatnya melalui pameran jadinya kankas nya jauh .. ada saran?

  7. Muhammad Rifki Said Says:

    Gan pengen nanya niey,.
    Apa gk ap” gk ad buku tabungan tuk gntinya? buku tabungan sy di gorontalo sdang sy lg d luar kota,.
    rncana sy pengen suruh kakak tuk scan buku tabungan truz krim via email n print out,.
    aap boleh kyak gtu doank? atw hrus gunain buku tabungan

    btw satu lagi,. !! sy prnah alami lupa password, tp d sruh k BANK tmpt pmbuatan ATM, ap aturan it ttp BERLAKU tuk kondisi sprti sy yg d luar kota, ??

    • bim Says:

      waduh kalo syarat -syarat penmgaktifan atm sih SOP nya sih ya kayak diatas,tapi coba langsung ke BRI gan ke kantor Cabang jangan yang pembantu,semoga mbak Cs nya baik hati mau nerima heheh,

  8. daniel Says:

    kl aku salah masukin pin 3x.. sekarang lg di klaten, padahal dulu buat rekeningnya di bontang… apa bisa di urus di klaten?????

  9. santy Says:

    gini gan..nyokap salah msukin Pin 3x..kalo misal di wakilin q..buat pinnya..boleh g..tpi q bwa KTP nyokap kok..bs g y

  10. ariyo pangestu Says:

    bang ngeaktifkannya pake karu pelajar bisa lah?

  11. wi Says:

    tengkiyau infonya, smoga brmanfaat

  12. Eky Says:

    Gini gan, gw kan bikin tabungan bri pake ktp jakarta, tp ktp stb udh ga berlaku, kemarin gw salah pin 3 x, kalau di buka blokirannya pake ktp banten kira2 bisa ga ya, soalnya gw dh tinggal dibanten,

  13. Iin Says:

    Mau nanya dong. Adik saya diluar negri. Krtu atm nya diblokir krn salah pin. Buku bank atas nama dia, ada sama saya. Gimana cara ngurus pin nya sedangkan kartu atm nya tidak ada sama saya? Plis bantuin dong

    • bim Says:

      Coba langsung ke bri cabang terdekat apakah surat kuasa diperbolehkan . Kalo boleh anda minta adikbuntuk bikin suratkuasa via email nanti di print bw ke bank

  14. Ega Meilinda Dwi Putri Says:

    Hrus ke kantor cabang gak ?ato bsa ke kantor unit aja ?

  15. andiki Says:

    ma saya juga mengalami seperti itu…
    untuk saldo tabungannya kira kita terpotong tidak?

  16. andiki Says:

    ma saya juga mengalami seperti itu…
    untuk saldo tabungannya kira kira masih utuh tidak?

  17. aqilah Says:

    ada solusi lain nggak selain k kantor cabang klw pin terblokir

  18. Liant Says:

    Klo buka rek nya di kantor pusat, bisa gk reset pin di kantor cabang ?

  19. esti Says:

    buku tabungannya entah berantah kemana? tp no reknya hafal sih, itu gmn ya? bisa ga ya?

  20. maxi Says:

    sya 3X salah pin d sulteng.. tapi buku sama ktp nya di sulut.. trus pemilik bukunya adalah almarhum istri saya..
    .. apa bisa yach..

  21. raji sandika Says:

    kalau perbaiki atm nya, tdak di tempat kita buat atm bisa gak.?

  22. Anggit Jenar (@anggit_jnr) Says:

    KALAU pin saya terblokir, apa saya harus ke bri waktu saya membuat atm? kalau d bri se tempat bisa ngak gan?

  23. wahyu Says:

    gan kalau gak pake buku tabungan gimana? Soalnya buku tabungan ku ada sama ortu di kampung halaman

  24. roni aquarius Says:

    gan klok saya sendiri kesana bisa gk dengan membawa alat di atas tanpa ktp ibu saya ?

  25. Fani angga Says:

    Apa bisa hanya membawa buku tabungan dan ktp saja?
    Karena atm.a ada di paman saya, sedangkan saya ada di luar kota.

  26. Fathul Mubin Says:

    Saya membuka rekening BRI di Kota Bontang dan saya sekarang berada di Kota Palu, sementara saat ini rekening saya sudah tdk aktif lagi, apa bisa saya aktifkan rekening saya di BRI Kota Palu tanpa saya harus ke Kota Bontang,,,,?

    • bim Says:

      pengalaman kemarin sih tempat dimana anda membuka rekening itu yg dipake klo buat di bontang ya rekening bontang, cuman data-datanya yg lama semacam nama dsb msh terlihat di sistem bri

  27. Radhi syah putra Says:

    atm saya diblokir gan karna lupa pin nya, maungurus ke bank buku tabunganya hilang gan tpi saya bukak rekening nya di kota rohil dan saya sekarang berada di pekanbaru.. apa bisa di urus di pekanbaru gan..

    • bim Says:

      kasus ente agak rumit gan krn proses buku hilang itu juga hrs ada surat keterangan dari kepolisian , coba aja ke cabang terdekat untuk syarat lengakapnya

  28. yayan tristi Says:

    atm saya diblokir gan,buku sama saya,atm sama istri saya,saya di riau,istri saya di medan g mana gan solusinya, balas

  29. Angga Says:

    gan, saya juga p[unya masalah yang sama yaitu slah pin 3x itu,.. atm saya dibuat dikendal, saya tinggal disolo.kemudian saya mengurus atm saya itu di solo, syaratnya udah lengkap(KTP BUKU TABUNGAN DAN ATM YG TERBLOKIR TADI) tp kok tetep gak bs ya?gmna solusinya gan?

  30. dani hamdani Says:

    pak atm saya ter blokir tapi buku tabungan nya hilang. kira kira bisa di aktipkan ga pak di daerah saya bekerja

  31. susilah Says:

    pak atm sy keblokir sementarasy sdng di taiwan,atm yg pake suami

  32. Muliadi Says:

    Saya ada masalah tolong di bantu, atm ter blokir , tapi bukan punya saya, punya abang saya tapi dia diluar negeri dan atm beserta bukunya sama saya,

  33. Muhammad Abdi Jihad Says:

    bagaimana ini ?
    atm saya terblokir

  34. riduan Says:

    Kalau aktifkan kartu ATM BRI Junio gimana caranya gan?

  35. nahradi Says:

    klu aktifkan kembali pin atm bri, bisakah di brilink terdekat

  36. Reri Says:

    Atm saya terblokir, tp saya nyuruh adik saya buat benerin . dia bwa identitas saya semuanya. kalau sprti itu bisa tdk ya?

  37. gilanx fals Says:

    Gan.. Mu nanya kan saya bkin atm nya dijakarta. Trus skrng lg disumedang.. Nah atm sya terblokir apa bs dibenerin di sumedang ? Trmksh.

  38. saeful rohman Says:

    assalamualaikum saya mau nanya kalau atm bri terblokir tapi pemilik ada di luar negri,, minta solusinya,??


tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: