pemenang gramedia school holiday fair 2013


posting ini berawal dari kupon yang saya dapat dari pembelian buku di gramedia tiba waktunya pas hari H saya sempatkan malam2 beli kompas ke alfamart cuman buat lihat pemenangnya , ternyata saya belom beruntung :D,kalo anda ndak sempat beli ni gue potoin hasilnya barangkali kuponnya nyantol  cekidot ,oya jangan lupa bagi hadiahnya yaa heheh ,

IMG_20131011_225945

semoga berguna 🙂

Iklan

22 Tanggapan to “pemenang gramedia school holiday fair 2013”

  1. Awo Kasim'Assuja Says:

    waaah gw jg kurang bruntung,,, ga ada nama gw,gan,,,

  2. Harry Says:

    Sy jg broo.. Blm rejeki

  3. iwan Says:

    Thanks, tapi gue juga nggak dapet…..

  4. chipmunks Says:

    ini kompas tgl brp bro? dr kmrn beli, ko ga ada ya. list pemenangnya. huhuhu

    40 kupon ane punya.

  5. Aam Says:

    lha.. kalo pengumuman yang dapat scoopynya mana?

  6. Panca Says:

    Alahamdulillah dpt Samsung Galaxi Note 8.0….no urut 32
    tq, infonya bro

  7. memetCR7 Says:

    Alhamdulillah dapet Z10…..

  8. adimas Says:

    Terima kasih Broo, sangat membantu sekali walaupun saya ga dapet. 🙂

  9. Isnawati Says:

    Wah…. Senangnya gue dapet bb z10, tapi kok no undian beda ya? Hahaha

  10. fikri Says:

    Alhamdulillah akhirnya saya ngak dapat juga……..

  11. Lenny Says:

    Thanks infonya oom! Aku jd bisa memastikan bahwa diriku gak dapet (uhuk!)


tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: